Iphone 5G,

Ganti Fleksibel On oFF iphone

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone
Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))

Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang

iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone
Getar Vibrator iphone

Mungkin anda sebal ketika di tempat ke ramaian dan  iPhone di simpan di saku celana anda dan tidak bergetar. Ketika ada panggilan atau pun notifikasi tidak sadar. Nah disini saya akan memberikan apa saja penyebab iPhone anda tidak bergetar dan solusinya. Ada berbagai alasan iPhone Anda berhenti bergetar mulai dari konfigurasi yang salah hingga masalah perangkat keras seperti motor getaran yang pecah. Jika Anda menghadapi masalah seperti itu, maka tutorial ini akan menunjukkan cara memperbaiki iPhone yang tidak bergetar dan apa yang harus dilakukan jika motor getaran tidak bekerja.

Cara Mengatasi iPhone Yang Tidak Bergetar Ketika Ada Notifikasi Atau Panggilan Masuk

Cara Pertama : Hidupkan ‘Getar pada Dering’ atau matikan ‘Getar pada Diam’ 

  • Buka aplikasi Setelan dan buka Suara.
  • Di sana Anda akan menemukan dua toggles yaitu Vibrate on Ring dan Vibrate  on Silent. Jika Anda menghidupkan Vibrate on Ring, iPhone Anda akan bergetar bila tidak dalam mode senyap. Di sisi lain, jika Anda beralih pada Vibrate on Silent, maka iPhone Anda akan bergetar bahkan saat berada dalam mode senyap.
  • Hidupkan salah satu atau kedua pesan ini berdasarkan preferensi Anda.

Cara Kedua : Reset Pengaturan

Jika iPhone Anda masih tidak bergetar setelah menyalakan toggles yang disebutkan di metode sebelumnya, maka alternatifnya adalah menyetel ulang pengaturan perangkat Anda. Ini tidak akan menghapus konten apa pun dari iPhone Anda, namun akan menyetel ulang setelan dan mengubahnya kembali ke default pabrik.
Baca Juga:

Untuk mengatur ulang pengaturan iPhone Anda, lakukan langkah-langkah berikut:

  • Buka Settings
  • Pergi ke General.
  • Gulir ke akhir dan tekan Reset.
  • Pilih Reset All Settings dan konfirmasikan untuk melanjutkan.
  • Setelah reset selesai, periksa untuk melihat apakah iPhone Anda mulai bergetar.

Cara Ketiga : Restore iPhone anda

Jika tidak ada metode di atas yang bekerja, maka hal terakhir yang harus dilakukan adalah Restore iPhone Anda.

  • Ambil back up iPhone Anda menggunakan iTunes atau iCloud.
  • Sambungkan perangkat Anda ke komputer Anda.
  • Buka iTunes.
  • Buka Summary page.
  • Klik pada tombol Restore dan ikuti petunjuk di layar.
  • Setelah dipulihkan, tes untuk melihat apakah iPhone Anda bergetar.

Cara Keempat :  iPhone tetap tidak bergetar

Jika iPhone Anda tetap tidak bergetar setelah mencoba semua metode di atas, maka mungkin ada masalah hardware. Sebelum menuju ke Apple Store untuk perbaikan, sebaiknya periksa dulu apakah motor getaran di iPhone Anda bekerja dengan benar atau tidak. Untuk melakukannya, buka Settings -> Sounds, matikan Vibrate on Silent. Jika perangkat Anda bergetar maka itu berarti motor getaran bekerja dengan baik dan ada masalah perangkat lunak. Jika iPhone Anda masih gagal bergetar, berarti motor pada getaran itu ada masalah dan Anda harus membawanya ke Apple Store dan memperbaikinya.

Semoga dengan Tips Trik sampe nomer 3 ini iPhone anda bisa bergetar. Supaya anda tidak kehilangan notifikasi penting yang masuk kepada anda.  

Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus. Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan. Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi

Iphone 5S,

Ganti Fleksibel On oFF iphone 5S

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Home Button/ Fleksibel Home Button iphone 5S

Tombol Home iPhone diperlukan untuk reboot atau me-reset telepon, keduanya merupakan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah iPhone. Tapi apa yang Anda lakukan ketika tombol Home iPhone Anda tidak bekerja? Dua saran umum adalah untuk memperbarui perangkat lunak iOS atau untuk restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda restore, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru, sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah ke ponsel. (Dan pastikan untuk sync terlebih dahulu) Perbaikan ini dapat mengatasi gangguan perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah Anda, tapi masalah dengan tombol Home bisa hanya mungkin merupakan hasil dari masalah hardware.

Jika Anda menduga bahwa perangkat keras adalah pelakunya, dan telepon Anda masih dalam garansi (atau jika Anda tidak keberatan membayar untuk perbaikan), melakukan perjalanan ke toko Apple, di mana mereka dapat membantu Anda menentukan penyebab masalah. Jika Anda sangat menantang, Anda bisa mencoba untuk membongkar iPhone Anda dan menginstal tombol Home baru sendiri. iPhone Anda mungkin juga perlu konektor baru untuk tombol Home. Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual tombol dan kabel online, tapi tentu saja, garansi bisa hilang.

This image has an empty alt attribute; its file name is home-button-iphone.jpg
http://djsmartphone.com/service-iphone/

Ada cara lain yaitu melakukan mengencangkan kembali posisi dari tombol Home itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan lanjut.  Pasang kabel USB ke iPhone Anda. Kemudian, tekan perlahan ingat perlahan, jangan keras-keras pada konektor 30-pin, sehingga mendorong di belakang tombol home. Sementara Anda menekan ke atas, klik tombol home. Lepaskan kabel, dan melihat apakah memecahkan masalah masalah.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone 5S
Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone 5S

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))

Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone 5S

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone 5S

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang
iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone 5S
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone 5S
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone 5S
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone 5S

Getar Vibrator iphone 5S

Mungkin anda sebal ketika di tempat ke ramaian dan  iPhone di simpan di saku celana anda dan tidak bergetar. Ketika ada panggilan atau pun notifikasi tidak sadar. Nah disini saya akan memberikan apa saja penyebab iPhone anda tidak bergetar dan solusinya. Ada berbagai alasan iPhone Anda berhenti bergetar mulai dari konfigurasi yang salah hingga masalah perangkat keras seperti motor getaran yang pecah. Jika Anda menghadapi masalah seperti itu, maka tutorial ini akan menunjukkan cara memperbaiki iPhone yang tidak bergetar dan apa yang harus dilakukan jika motor getaran tidak bekerja.

Cara Mengatasi iPhone Yang Tidak Bergetar Ketika Ada Notifikasi Atau Panggilan Masuk
Cara Pertama : Hidupkan ‘Getar pada Dering’ atau matikan ‘Getar pada Diam’ 
  • Buka aplikasi Setelan dan buka Suara.
  • Di sana Anda akan menemukan dua toggles yaitu Vibrate on Ring dan Vibrate  on Silent. Jika Anda menghidupkan Vibrate on Ring, iPhone Anda akan bergetar bila tidak dalam mode senyap. Di sisi lain, jika Anda beralih pada Vibrate on Silent, maka iPhone Anda akan bergetar bahkan saat berada dalam mode senyap.
  • Hidupkan salah satu atau kedua pesan ini berdasarkan preferensi Anda.
Cara Kedua : Reset Pengaturan

Jika iPhone Anda masih tidak bergetar setelah menyalakan toggles yang disebutkan di metode sebelumnya, maka alternatifnya adalah menyetel ulang pengaturan perangkat Anda. Ini tidak akan menghapus konten apa pun dari iPhone Anda, namun akan menyetel ulang setelan dan mengubahnya kembali ke default pabrik.
Baca Juga:

Untuk mengatur ulang pengaturan iPhone Anda, lakukan langkah-langkah berikut:

  • Buka Settings
  • Pergi ke General.
  • Gulir ke akhir dan tekan Reset.
  • Pilih Reset All Settings dan konfirmasikan untuk melanjutkan.
  • Setelah reset selesai, periksa untuk melihat apakah iPhone Anda mulai bergetar.
Cara Ketiga : Restore iPhone anda

Jika tidak ada metode di atas yang bekerja, maka hal terakhir yang harus dilakukan adalah Restore iPhone Anda.

  • Ambil back up iPhone Anda menggunakan iTunes atau iCloud.
  • Sambungkan perangkat Anda ke komputer Anda.
  • Buka iTunes.
  • Buka Summary page.
  • Klik pada tombol Restore dan ikuti petunjuk di layar.
  • Setelah dipulihkan, tes untuk melihat apakah iPhone Anda bergetar.
Cara Keempat :  iPhone tetap tidak bergetar

Jika iPhone Anda tetap tidak bergetar setelah mencoba semua metode di atas, maka mungkin ada masalah hardware. Sebelum menuju ke Apple Store untuk perbaikan, sebaiknya periksa dulu apakah motor getaran di iPhone Anda bekerja dengan benar atau tidak. Untuk melakukannya, buka Settings -> Sounds, matikan Vibrate on Silent. Jika perangkat Anda bergetar maka itu berarti motor getaran bekerja dengan baik dan ada masalah perangkat lunak. Jika iPhone Anda masih gagal bergetar, berarti motor pada getaran itu ada masalah dan Anda harus membawanya ke Apple Store dan memperbaikinya.

Semoga dengan Tips Trik sampe nomer 3 ini iPhone anda bisa bergetar. Supaya anda tidak kehilangan notifikasi penting yang masuk kepada anda.  

Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone 5S

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/
Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone 5S

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone 5S

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone 5S

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan. Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch 5S

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi.

Iphone 5c

Ganti Fleksibel On oFF iphone 5C

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Home Button/ Fleksibel Home Button iphone 5C

Tombol Home iPhone diperlukan untuk reboot atau me-reset telepon, keduanya merupakan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah iPhone. Tapi apa yang Anda lakukan ketika tombol Home iPhone Anda tidak bekerja? Dua saran umum adalah untuk memperbarui perangkat lunak iOS atau untuk restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda restore, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru, sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah ke ponsel. (Dan pastikan untuk sync terlebih dahulu) Perbaikan ini dapat mengatasi gangguan perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah Anda, tapi masalah dengan tombol Home bisa hanya mungkin merupakan hasil dari masalah hardware.

Jika Anda menduga bahwa perangkat keras adalah pelakunya, dan telepon Anda masih dalam garansi (atau jika Anda tidak keberatan membayar untuk perbaikan), melakukan perjalanan ke toko Apple, di mana mereka dapat membantu Anda menentukan penyebab masalah. Jika Anda sangat menantang, Anda bisa mencoba untuk membongkar iPhone Anda dan menginstal tombol Home baru sendiri. iPhone Anda mungkin juga perlu konektor baru untuk tombol Home. Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual tombol dan kabel online, tapi tentu saja, garansi bisa hilang.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Ada cara lain yaitu melakukan mengencangkan kembali posisi dari tombol Home itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan lanjut.  Pasang kabel USB ke iPhone Anda. Kemudian, tekan perlahan ingat perlahan, jangan keras-keras pada konektor 30-pin, sehingga mendorong di belakang tombol home. Sementara Anda menekan ke atas, klik tombol home. Lepaskan kabel, dan melihat apakah memecahkan masalah masalah.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone 5C
Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone 5C

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))


Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone 5C

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone 5C

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang
iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone 5C
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone 5C
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone 5C
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone 5C

Getar Vibrator iphone 5C

Mungkin anda sebal ketika di tempat ke ramaian dan  iPhone di simpan di saku celana anda dan tidak bergetar. Ketika ada panggilan atau pun notifikasi tidak sadar. Nah disini saya akan memberikan apa saja penyebab iPhone anda tidak bergetar dan solusinya. Ada berbagai alasan iPhone Anda berhenti bergetar mulai dari konfigurasi yang salah hingga masalah perangkat keras seperti motor getaran yang pecah. Jika Anda menghadapi masalah seperti itu, maka tutorial ini akan menunjukkan cara memperbaiki iPhone yang tidak bergetar dan apa yang harus dilakukan jika motor getaran tidak bekerja.

Cara Mengatasi iPhone Yang Tidak Bergetar Ketika Ada Notifikasi Atau Panggilan Masuk
Cara Pertama : Hidupkan ‘Getar pada Dering’ atau matikan ‘Getar pada Diam’ 
  • Buka aplikasi Setelan dan buka Suara.
  • Di sana Anda akan menemukan dua toggles yaitu Vibrate on Ring dan Vibrate  on Silent. Jika Anda menghidupkan Vibrate on Ring, iPhone Anda akan bergetar bila tidak dalam mode senyap. Di sisi lain, jika Anda beralih pada Vibrate on Silent, maka iPhone Anda akan bergetar bahkan saat berada dalam mode senyap.
  • Hidupkan salah satu atau kedua pesan ini berdasarkan preferensi Anda.
Cara Kedua : Reset Pengaturan

Jika iPhone Anda masih tidak bergetar setelah menyalakan toggles yang disebutkan di metode sebelumnya, maka alternatifnya adalah menyetel ulang pengaturan perangkat Anda. Ini tidak akan menghapus konten apa pun dari iPhone Anda, namun akan menyetel ulang setelan dan mengubahnya kembali ke default pabrik.
Baca Juga:

Untuk mengatur ulang pengaturan iPhone Anda, lakukan langkah-langkah berikut:

  • Buka Settings
  • Pergi ke General.
  • Gulir ke akhir dan tekan Reset.
  • Pilih Reset All Settings dan konfirmasikan untuk melanjutkan.
  • Setelah reset selesai, periksa untuk melihat apakah iPhone Anda mulai bergetar.
Cara Ketiga : Restore iPhone anda

Jika tidak ada metode di atas yang bekerja, maka hal terakhir yang harus dilakukan adalah Restore iPhone Anda.

  • Ambil back up iPhone Anda menggunakan iTunes atau iCloud.
  • Sambungkan perangkat Anda ke komputer Anda.
  • Buka iTunes.
  • Buka Summary page.
  • Klik pada tombol Restore dan ikuti petunjuk di layar.
  • Setelah dipulihkan, tes untuk melihat apakah iPhone Anda bergetar.
Cara Keempat :  iPhone tetap tidak bergetar

Jika iPhone Anda tetap tidak bergetar setelah mencoba semua metode di atas, maka mungkin ada masalah hardware. Sebelum menuju ke Apple Store untuk perbaikan, sebaiknya periksa dulu apakah motor getaran di iPhone Anda bekerja dengan benar atau tidak. Untuk melakukannya, buka Settings -> Sounds, matikan Vibrate on Silent. Jika perangkat Anda bergetar maka itu berarti motor getaran bekerja dengan baik dan ada masalah perangkat lunak. Jika iPhone Anda masih gagal bergetar, berarti motor pada getaran itu ada masalah dan Anda harus membawanya ke Apple Store dan memperbaikinya.

Semoga dengan Tips Trik sampe nomer 3 ini iPhone anda bisa bergetar. Supaya anda tidak kehilangan notifikasi penting yang masuk kepada anda.  

Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone 5C

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/
Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone 5C

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone 5C

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone 5C

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan. Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch 5C

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi.

Iphone 6G

Ganti Fleksibel On oFF iphone 6G

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON.

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Home Button/ Fleksibel Home Button iphone 6G

Tombol Home iPhone diperlukan untuk reboot atau me-reset telepon, keduanya merupakan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah iPhone. Tapi apa yang Anda lakukan ketika tombol Home iPhone Anda tidak bekerja? Dua saran umum adalah untuk memperbarui perangkat lunak iOS atau untuk restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda restore, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru, sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah ke ponsel. (Dan pastikan untuk sync terlebih dahulu) Perbaikan ini dapat mengatasi gangguan perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah Anda, tapi masalah dengan tombol Home bisa hanya mungkin merupakan hasil dari masalah hardware.

Jika Anda menduga bahwa perangkat keras adalah pelakunya, dan telepon Anda masih dalam garansi (atau jika Anda tidak keberatan membayar untuk perbaikan), melakukan perjalanan ke toko Apple, di mana mereka dapat membantu Anda menentukan penyebab masalah. Jika Anda sangat menantang, Anda bisa mencoba untuk membongkar iPhone Anda dan menginstal tombol Home baru sendiri. iPhone Anda mungkin juga perlu konektor baru untuk tombol Home. Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual tombol dan kabel online, tapi tentu saja, garansi bisa hilang.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Ada cara lain yaitu melakukan mengencangkan kembali posisi dari tombol Home itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan lanjut.  Pasang kabel USB ke iPhone Anda. Kemudian, tekan perlahan ingat perlahan, jangan keras-keras pada konektor 30-pin, sehingga mendorong di belakang tombol home. Sementara Anda menekan ke atas, klik tombol home. Lepaskan kabel, dan melihat apakah memecahkan masalah masalah.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone 6G
Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone 6G

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))

Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone 6G

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone 6G

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang
iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone 6G
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone 6G
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone 6G
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone 6G

Getar Vibrator iphone 6G

Mungkin anda sebal ketika di tempat ke ramaian dan  iPhone di simpan di saku celana anda dan tidak bergetar. Ketika ada panggilan atau pun notifikasi tidak sadar. Nah disini saya akan memberikan apa saja penyebab iPhone anda tidak bergetar dan solusinya. Ada berbagai alasan iPhone Anda berhenti bergetar mulai dari konfigurasi yang salah hingga masalah perangkat keras seperti motor getaran yang pecah. Jika Anda menghadapi masalah seperti itu, maka tutorial ini akan menunjukkan cara memperbaiki iPhone yang tidak bergetar dan apa yang harus dilakukan jika motor getaran tidak bekerja.

Cara Mengatasi iPhone Yang Tidak Bergetar Ketika Ada Notifikasi Atau Panggilan Masuk
Cara Pertama : Hidupkan ‘Getar pada Dering’ atau matikan ‘Getar pada Diam’ 
  • Buka aplikasi Setelan dan buka Suara.
  • Di sana Anda akan menemukan dua toggles yaitu Vibrate on Ring dan Vibrate  on Silent. Jika Anda menghidupkan Vibrate on Ring, iPhone Anda akan bergetar bila tidak dalam mode senyap. Di sisi lain, jika Anda beralih pada Vibrate on Silent, maka iPhone Anda akan bergetar bahkan saat berada dalam mode senyap.
  • Hidupkan salah satu atau kedua pesan ini berdasarkan preferensi Anda.
Cara Kedua : Reset Pengaturan

Jika iPhone Anda masih tidak bergetar setelah menyalakan toggles yang disebutkan di metode sebelumnya, maka alternatifnya adalah menyetel ulang pengaturan perangkat Anda. Ini tidak akan menghapus konten apa pun dari iPhone Anda, namun akan menyetel ulang setelan dan mengubahnya kembali ke default pabrik.
Baca Juga:

Untuk mengatur ulang pengaturan iPhone Anda, lakukan langkah-langkah berikut:

  • Buka Settings
  • Pergi ke General.
  • Gulir ke akhir dan tekan Reset.
  • Pilih Reset All Settings dan konfirmasikan untuk melanjutkan.
  • Setelah reset selesai, periksa untuk melihat apakah iPhone Anda mulai bergetar.
Cara Ketiga : Restore iPhone anda

Jika tidak ada metode di atas yang bekerja, maka hal terakhir yang harus dilakukan adalah Restore iPhone Anda.

  • Ambil back up iPhone Anda menggunakan iTunes atau iCloud.
  • Sambungkan perangkat Anda ke komputer Anda.
  • Buka iTunes.
  • Buka Summary page.
  • Klik pada tombol Restore dan ikuti petunjuk di layar.
  • Setelah dipulihkan, tes untuk melihat apakah iPhone Anda bergetar.
Cara Keempat :  iPhone tetap tidak bergetar

Jika iPhone Anda tetap tidak bergetar setelah mencoba semua metode di atas, maka mungkin ada masalah hardware. Sebelum menuju ke Apple Store untuk perbaikan, sebaiknya periksa dulu apakah motor getaran di iPhone Anda bekerja dengan benar atau tidak. Untuk melakukannya, buka Settings -> Sounds, matikan Vibrate on Silent. Jika perangkat Anda bergetar maka itu berarti motor getaran bekerja dengan baik dan ada masalah perangkat lunak. Jika iPhone Anda masih gagal bergetar, berarti motor pada getaran itu ada masalah dan Anda harus membawanya ke Apple Store dan memperbaikinya.

Semoga dengan Tips Trik sampe nomer 3 ini iPhone anda bisa bergetar. Supaya anda tidak kehilangan notifikasi penting yang masuk kepada anda.  

Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone 6G

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/
Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone 6G

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone 6G

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone 6G

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan. Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch 6G

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi.

IPhone 6S

Ganti Fleksibel On oFF iphone 6S

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON.

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Home Button/ Fleksibel Home Button iphone 6S

Tombol Home iPhone diperlukan untuk reboot atau me-reset telepon, keduanya merupakan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah iPhone. Tapi apa yang Anda lakukan ketika tombol Home iPhone Anda tidak bekerja? Dua saran umum adalah untuk memperbarui perangkat lunak iOS atau untuk restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda restore, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru, sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah ke ponsel. (Dan pastikan untuk sync terlebih dahulu) Perbaikan ini dapat mengatasi gangguan perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah Anda, tapi masalah dengan tombol Home bisa hanya mungkin merupakan hasil dari masalah hardware.

Jika Anda menduga bahwa perangkat keras adalah pelakunya, dan telepon Anda masih dalam garansi (atau jika Anda tidak keberatan membayar untuk perbaikan), melakukan perjalanan ke toko Apple, di mana mereka dapat membantu Anda menentukan penyebab masalah. Jika Anda sangat menantang, Anda bisa mencoba untuk membongkar iPhone Anda dan menginstal tombol Home baru sendiri. iPhone Anda mungkin juga perlu konektor baru untuk tombol Home. Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual tombol dan kabel online, tapi tentu saja, garansi bisa hilang.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Ada cara lain yaitu melakukan mengencangkan kembali posisi dari tombol Home itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan lanjut.  Pasang kabel USB ke iPhone Anda. Kemudian, tekan perlahan ingat perlahan, jangan keras-keras pada konektor 30-pin, sehingga mendorong di belakang tombol home. Sementara Anda menekan ke atas, klik tombol home. Lepaskan kabel, dan melihat apakah memecahkan masalah masalah.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone 6S
Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone 6S

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))

Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone 6S

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone 6S

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang
iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone 6S
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone 6S
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone 6S
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone 6S
Getar Vibrator iphone 6S

Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone 6S

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/
Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone 6S

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone 6S

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone 6S

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan. Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch 6S

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi.

IPhone 6+

Ganti Fleksibel On oFF iphone 6+

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON.

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Home Button/ Fleksibel Home Button iphone 6+

Tombol Home iPhone diperlukan untuk reboot atau me-reset telepon, keduanya merupakan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah iPhone. Tapi apa yang Anda lakukan ketika tombol Home iPhone Anda tidak bekerja? Dua saran umum adalah untuk memperbarui perangkat lunak iOS atau untuk restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda restore, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru, sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah ke ponsel. (Dan pastikan untuk sync terlebih dahulu) Perbaikan ini dapat mengatasi gangguan perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah Anda, tapi masalah dengan tombol Home bisa hanya mungkin merupakan hasil dari masalah hardware.

Jika Anda menduga bahwa perangkat keras adalah pelakunya, dan telepon Anda masih dalam garansi (atau jika Anda tidak keberatan membayar untuk perbaikan), melakukan perjalanan ke toko Apple, di mana mereka dapat membantu Anda menentukan penyebab masalah. Jika Anda sangat menantang, Anda bisa mencoba untuk membongkar iPhone Anda dan menginstal tombol Home baru sendiri. iPhone Anda mungkin juga perlu konektor baru untuk tombol Home. Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual tombol dan kabel online, tapi tentu saja, garansi bisa hilang.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Ada cara lain yaitu melakukan mengencangkan kembali posisi dari tombol Home itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan lanjut.  Pasang kabel USB ke iPhone Anda. Kemudian, tekan perlahan ingat perlahan, jangan keras-keras pada konektor 30-pin, sehingga mendorong di belakang tombol home. Sementara Anda menekan ke atas, klik tombol home. Lepaskan kabel, dan melihat apakah memecahkan masalah masalah.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone 6+


Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone 6+

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))

Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone 6+

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone 6+

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang

iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone 6+
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone 6+
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone 6+
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone 6+
Getar Vibrator iphone 6+

Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone 6+

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone 6+

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone 6+

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone 6+

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan. Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei.

Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch 6+

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi.

Iphone 6S+

Ganti Fleksibel On oFF iphone 6S+

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON.

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Home Button/ Fleksibel Home Button iphone 6S+

Tombol Home iPhone diperlukan untuk reboot atau me-reset telepon, keduanya merupakan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah iPhone. Tapi apa yang Anda lakukan ketika tombol Home iPhone Anda tidak bekerja? Dua saran umum adalah untuk memperbarui perangkat lunak iOS atau untuk restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda restore, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru, sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah ke ponsel. (Dan pastikan untuk sync terlebih dahulu) Perbaikan ini dapat mengatasi gangguan perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah Anda, tapi masalah dengan tombol Home bisa hanya mungkin merupakan hasil dari masalah hardware.

Jika Anda menduga bahwa perangkat keras adalah pelakunya, dan telepon Anda masih dalam garansi (atau jika Anda tidak keberatan membayar untuk perbaikan), melakukan perjalanan ke toko Apple, di mana mereka dapat membantu Anda menentukan penyebab masalah. Jika Anda sangat menantang, Anda bisa mencoba untuk membongkar iPhone Anda dan menginstal tombol Home baru sendiri. iPhone Anda mungkin juga perlu konektor baru untuk tombol Home. Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual tombol dan kabel online, tapi tentu saja, garansi bisa hilang.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Ada cara lain yaitu melakukan mengencangkan kembali posisi dari tombol Home itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan lanjut.  Pasang kabel USB ke iPhone Anda. Kemudian, tekan perlahan ingat perlahan, jangan keras-keras pada konektor 30-pin, sehingga mendorong di belakang tombol home. Sementara Anda menekan ke atas, klik tombol home. Lepaskan kabel, dan melihat apakah memecahkan masalah masalah.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone 6S+
Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone 6S+

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))

Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone 6S+

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone 6S+

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang

iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone 6S+
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone 6S+
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone 6S+
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone 6S+
Getar Vibrator iphone 6S+


Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone 6S+

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone 6S+

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone 6S+

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone 6S+

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan. Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch 6S+

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi.

Iphone 7

Ganti Fleksibel On oFF iphone 7

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON.

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Home Button/ Fleksibel Home Button iphone 7

Tombol Home iPhone diperlukan untuk reboot atau me-reset telepon, keduanya merupakan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah iPhone. Tapi apa yang Anda lakukan ketika tombol Home iPhone Anda tidak bekerja? Dua saran umum adalah untuk memperbarui perangkat lunak iOS atau untuk restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda restore, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru, sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah ke ponsel. (Dan pastikan untuk sync terlebih dahulu) Perbaikan ini dapat mengatasi gangguan perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah Anda, tapi masalah dengan tombol Home bisa hanya mungkin merupakan hasil dari masalah hardware.

Jika Anda menduga bahwa perangkat keras adalah pelakunya, dan telepon Anda masih dalam garansi (atau jika Anda tidak keberatan membayar untuk perbaikan), melakukan perjalanan ke toko Apple, di mana mereka dapat membantu Anda menentukan penyebab masalah. Jika Anda sangat menantang, Anda bisa mencoba untuk membongkar iPhone Anda dan menginstal tombol Home baru sendiri. iPhone Anda mungkin juga perlu konektor baru untuk tombol Home. Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual tombol dan kabel online, tapi tentu saja, garansi bisa hilang.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Ada cara lain yaitu melakukan mengencangkan kembali posisi dari tombol Home itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan lanjut.  Pasang kabel USB ke iPhone Anda. Kemudian, tekan perlahan ingat perlahan, jangan keras-keras pada konektor 30-pin, sehingga mendorong di belakang tombol home. Sementara Anda menekan ke atas, klik tombol home. Lepaskan kabel, dan melihat apakah memecahkan masalah masalah.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone 7
Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone 7

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))

Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone 7

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone 7

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang

iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone 7
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone 7
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone 7
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone 7
Getar Vibrator iphone 7

Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone 7

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone 7

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone 7

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone 7

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan. Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch 7

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi.

Iphone 7 plus

Ganti Fleksibel On oFF iphone 7 Plus

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON.

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Home Button/ Fleksibel Home Button iphone 7 Plus

Tombol Home iPhone diperlukan untuk reboot atau me-reset telepon, keduanya merupakan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah iPhone. Tapi apa yang Anda lakukan ketika tombol Home iPhone Anda tidak bekerja? Dua saran umum adalah untuk memperbarui perangkat lunak iOS atau untuk restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda restore, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru, sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah ke ponsel. (Dan pastikan untuk sync terlebih dahulu) Perbaikan ini dapat mengatasi gangguan perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah Anda, tapi masalah dengan tombol Home bisa hanya mungkin merupakan hasil dari masalah hardware.

Jika Anda menduga bahwa perangkat keras adalah pelakunya, dan telepon Anda masih dalam garansi (atau jika Anda tidak keberatan membayar untuk perbaikan), melakukan perjalanan ke toko Apple, di mana mereka dapat membantu Anda menentukan penyebab masalah. Jika Anda sangat menantang, Anda bisa mencoba untuk membongkar iPhone Anda dan menginstal tombol Home baru sendiri. iPhone Anda mungkin juga perlu konektor baru untuk tombol Home. Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual tombol dan kabel online, tapi tentu saja, garansi bisa hilang.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Ada cara lain yaitu melakukan mengencangkan kembali posisi dari tombol Home itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan lanjut.  Pasang kabel USB ke iPhone Anda. Kemudian, tekan perlahan ingat perlahan, jangan keras-keras pada konektor 30-pin, sehingga mendorong di belakang tombol home. Sementara Anda menekan ke atas, klik tombol home. Lepaskan kabel, dan melihat apakah memecahkan masalah masalah.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone 7 Plus
Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone 7 Plus

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))

Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone 7 Plus

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone 7 Plus

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang

iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone 7 Plus
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone 7 Plus
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone 7 Plus
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone 7 Plus
Getar Vibrator iphone 7 Plus

Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone 7 Plus

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone 7 Plus

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone 7 Plus

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone 7 Plus

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan. Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch 7 Plus

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi.

IPhone 8

Fleksibel On oFF iphone 8

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Home Button/ Fleksibel Home Button iphone 8

Tombol Home iPhone diperlukan untuk reboot atau me-reset telepon, keduanya merupakan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah iPhone. Tapi apa yang Anda lakukan ketika tombol Home iPhone Anda tidak bekerja? Dua saran umum adalah untuk memperbarui perangkat lunak iOS atau untuk restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda restore, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru, sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah ke ponsel. (Dan pastikan untuk sync terlebih dahulu) Perbaikan ini dapat mengatasi gangguan perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah Anda, tapi masalah dengan tombol Home bisa hanya mungkin merupakan hasil dari masalah hardware.

Jika Anda menduga bahwa perangkat keras adalah pelakunya, dan telepon Anda masih dalam garansi (atau jika Anda tidak keberatan membayar untuk perbaikan), melakukan perjalanan ke toko Apple, di mana mereka dapat membantu Anda menentukan penyebab masalah. Jika Anda sangat menantang, Anda bisa mencoba untuk membongkar iPhone Anda dan menginstal tombol Home baru sendiri. iPhone Anda mungkin juga perlu konektor baru untuk tombol Home. Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual tombol dan kabel online, tapi tentu saja, garansi bisa hilang.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Ada cara lain yaitu melakukan mengencangkan kembali posisi dari tombol Home itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan lanjut.  Pasang kabel USB ke iPhone Anda. Kemudian, tekan perlahan ingat perlahan, jangan keras-keras pada konektor 30-pin, sehingga mendorong di belakang tombol home. Sementara Anda menekan ke atas, klik tombol home. Lepaskan kabel, dan melihat apakah memecahkan masalah masalah.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone 8
Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone 8

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))

Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone 8

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone 8

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang

iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone 8
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone 8
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone 8
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone 8
Getar Vibrator iphone 8

Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone 8

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone 8

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone 8

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone 8

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan.

Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei. Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch 8

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi.

IPhone 8 Plus

Ganti Fleksibel On oFF iphone 8 Plus

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON.

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Home Button/ Fleksibel Home Button iphone 8 Plus

Tombol Home iPhone diperlukan untuk reboot atau me-reset telepon, keduanya merupakan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah iPhone. Tapi apa yang Anda lakukan ketika tombol Home iPhone Anda tidak bekerja? Dua saran umum adalah untuk memperbarui perangkat lunak iOS atau untuk restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda restore, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru, sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah ke ponsel. (Dan pastikan untuk sync terlebih dahulu) Perbaikan ini dapat mengatasi gangguan perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah Anda, tapi masalah dengan tombol Home bisa hanya mungkin merupakan hasil dari masalah hardware.

Jika Anda menduga bahwa perangkat keras adalah pelakunya, dan telepon Anda masih dalam garansi (atau jika Anda tidak keberatan membayar untuk perbaikan), melakukan perjalanan ke toko Apple, di mana mereka dapat membantu Anda menentukan penyebab masalah. Jika Anda sangat menantang, Anda bisa mencoba untuk membongkar iPhone Anda dan menginstal tombol Home baru sendiri. iPhone Anda mungkin juga perlu konektor baru untuk tombol Home. Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual tombol dan kabel online, tapi tentu saja, garansi bisa hilang.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Ada cara lain yaitu melakukan mengencangkan kembali posisi dari tombol Home itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan lanjut.  Pasang kabel USB ke iPhone Anda. Kemudian, tekan perlahan ingat perlahan, jangan keras-keras pada konektor 30-pin, sehingga mendorong di belakang tombol home. Sementara Anda menekan ke atas, klik tombol home. Lepaskan kabel, dan melihat apakah memecahkan masalah masalah.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone 8 Plus
Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone 8 Plus

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))

Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone 8 Plus

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone 8 Plus

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang

iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone 8 Plus
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone 8 Plus
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone 8 Plus
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone 8 Plus
Getar Vibrator iphone 8 Plus

Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone 8 Plus

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone 8 Plus

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone 8 Plus

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone 8 Plus

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan.

Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei. Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch 8 Plus

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi.

Iphone X

Ganti Fleksibel On oFF iphone X

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON.

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Home Button/ Fleksibel Home Button iphone X

Tombol Home iPhone diperlukan untuk reboot atau me-reset telepon, keduanya merupakan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah iPhone. Tapi apa yang Anda lakukan ketika tombol Home iPhone Anda tidak bekerja? Dua saran umum adalah untuk memperbarui perangkat lunak iOS atau untuk restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda restore, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru, sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah ke ponsel. (Dan pastikan untuk sync terlebih dahulu) Perbaikan ini dapat mengatasi gangguan perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah Anda, tapi masalah dengan tombol Home bisa hanya mungkin merupakan hasil dari masalah hardware.

Jika Anda menduga bahwa perangkat keras adalah pelakunya, dan telepon Anda masih dalam garansi (atau jika Anda tidak keberatan membayar untuk perbaikan), melakukan perjalanan ke toko Apple, di mana mereka dapat membantu Anda menentukan penyebab masalah. Jika Anda sangat menantang, Anda bisa mencoba untuk membongkar iPhone Anda dan menginstal tombol Home baru sendiri. iPhone Anda mungkin juga perlu konektor baru untuk tombol Home. Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual tombol dan kabel online, tapi tentu saja, garansi bisa hilang.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Ada cara lain yaitu melakukan mengencangkan kembali posisi dari tombol Home itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan lanjut.  Pasang kabel USB ke iPhone Anda. Kemudian, tekan perlahan ingat perlahan, jangan keras-keras pada konektor 30-pin, sehingga mendorong di belakang tombol home. Sementara Anda menekan ke atas, klik tombol home. Lepaskan kabel, dan melihat apakah memecahkan masalah masalah.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone X
Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone X

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))

Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone X

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone X

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang

iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone X
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone X
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone X
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone X
Getar Vibrator iphone X

Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone X

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone X

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone X

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone X

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan.

Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei. Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch X

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi.

Iphone X 10

Ganti Fleksibel On oFF iphone X 10

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Home Button/ Fleksibel Home Button iphone X 10

Tombol Home iPhone diperlukan untuk reboot atau me-reset telepon, keduanya merupakan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah iPhone. Tapi apa yang Anda lakukan ketika tombol Home iPhone Anda tidak bekerja? Dua saran umum adalah untuk memperbarui perangkat lunak iOS atau untuk restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda restore, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru, sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah ke ponsel. (Dan pastikan untuk sync terlebih dahulu) Perbaikan ini dapat mengatasi gangguan perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah Anda, tapi masalah dengan tombol Home bisa hanya mungkin merupakan hasil dari masalah hardware.

Jika Anda menduga bahwa perangkat keras adalah pelakunya, dan telepon Anda masih dalam garansi (atau jika Anda tidak keberatan membayar untuk perbaikan), melakukan perjalanan ke toko Apple, di mana mereka dapat membantu Anda menentukan penyebab masalah. Jika Anda sangat menantang, Anda bisa mencoba untuk membongkar iPhone Anda dan menginstal tombol Home baru sendiri. iPhone Anda mungkin juga perlu konektor baru untuk tombol Home. Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual tombol dan kabel online, tapi tentu saja, garansi bisa hilang.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Ada cara lain yaitu melakukan mengencangkan kembali posisi dari tombol Home itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan lanjut.  Pasang kabel USB ke iPhone Anda. Kemudian, tekan perlahan ingat perlahan, jangan keras-keras pada konektor 30-pin, sehingga mendorong di belakang tombol home. Sementara Anda menekan ke atas, klik tombol home. Lepaskan kabel, dan melihat apakah memecahkan masalah masalah.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone X 10
Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone X 10

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))

Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone X 10

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone X 10

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang

iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone X 10
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone X 10
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone X 10
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone X 10
Getar Vibrator iphone X 10

Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone X 10

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone X 10

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone X 10

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone X 10

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan.

Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei. Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch X 10

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi.

Iphone X Max

Ganti Fleksibel On oFF iphone X Max

Tombol power pada iPhone Anda adalah bagian yang paling mungkin mengalami gangguan karena frekuensi penggunaan yang tinggi. Setelah beberapa waktu tombol-tombol tersebut dapat menjadi tidak berfungsi atau melesak ke dalam. Pada banyak kasus, memperbaiki bagian pegas dari tombol-tombol tersebut, dapat menyelesaikan permasalahannya. Untuk iPhone, perbaikan tombol home tidak hanya untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, tetapi juga dapat memperpanjang umur penggunaan dari tombol yang telah diganti tersebut. Solusi terbaik tentunya adalah mengganti bagian pegasnya untuk mengembalikan ke kondisi terbaik.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga dan memperpanjang umur penggunaan tombol home dan power: Cukup tekan tombol-tombol tersebut dengan lembut. Gadget Anda sudah dapat menerima perintah Anda, tanpa Anda harus menekannya kuat-kuat. Jika Anda menggunakan iOS 5 ke atas, Anda dapat mengaktifkan fungsi AssistiveTouch untuk mengurangi penggunaan pada tombol fisik. Aktifkan dengan cara: klik pada Setting > General > Accessibility > AssistiveTouch > ON.

Kami menyediakan layanan penggantian pegas tombol power untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/ iPhone 6/ iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami hanya menggunakan pegas asli untuk memastikan umur penggunaan yang lebih panjang.

Ganti Home Button/ Fleksibel Home Button iphone X Max

Tombol Home iPhone diperlukan untuk reboot atau me-reset telepon, keduanya merupakan perbaikan yang cepat dan mudah untuk masalah iPhone. Tapi apa yang Anda lakukan ketika tombol Home iPhone Anda tidak bekerja? Dua saran umum adalah untuk memperbarui perangkat lunak iOS atau untuk restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda restore, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru, sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah ke ponsel. (Dan pastikan untuk sync terlebih dahulu) Perbaikan ini dapat mengatasi gangguan perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah Anda, tapi masalah dengan tombol Home bisa hanya mungkin merupakan hasil dari masalah hardware.

Jika Anda menduga bahwa perangkat keras adalah pelakunya, dan telepon Anda masih dalam garansi (atau jika Anda tidak keberatan membayar untuk perbaikan), melakukan perjalanan ke toko Apple, di mana mereka dapat membantu Anda menentukan penyebab masalah. Jika Anda sangat menantang, Anda bisa mencoba untuk membongkar iPhone Anda dan menginstal tombol Home baru sendiri. iPhone Anda mungkin juga perlu konektor baru untuk tombol Home. Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual tombol dan kabel online, tapi tentu saja, garansi bisa hilang.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Ada cara lain yaitu melakukan mengencangkan kembali posisi dari tombol Home itu kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan lanjut.  Pasang kabel USB ke iPhone Anda. Kemudian, tekan perlahan ingat perlahan, jangan keras-keras pada konektor 30-pin, sehingga mendorong di belakang tombol home. Sementara Anda menekan ke atas, klik tombol home. Lepaskan kabel, dan melihat apakah memecahkan masalah masalah.

Ganti Conector Handsfree /Fleksibel Conector Handsfree iphone X Max
Ganti Conector charger /Fleksibel Conector Charger iphone X Max

Jika iPhone Anda tidak mau mengisi daya sama sekali, hubungkan ke komputer Anda melalui USB, dan lihat apakah bisa mengisi daya. Jangan menggunakan port USB pada keyboard atau monitor, selalu menggunakan port USB yang ada di komputer, karena terdapat perbedaan daya untuk mengisi. Jika iPhone Anda bisa mengisi dengan cara ini tetapi selalu habis daya dengan sangat cepat, Anda dapat menggunakan iTunes untuk memeriksa versi yang lebih baru dari perangkat lunak iOS. Memperbarui perangkat lunak dapat memperbaiki berbagai masalah.

Jika itu tidak berhasil, cobalah menyesuaikan beberapa pengaturan pada iPhone Anda untuk menghemat batrai. Mematikan Bluetooth, pengaturan telepon untuk memeriksa e-mail lebih jarang, dan mematikan kemampuan telepon untuk mencari dan menyarankan jaringan Wi-Fi baru, hal tersebut bisa menghemat batrai.

Kadang segala setting itu tidak membantu dan batrai iPhone Anda tetap boros. Jika itu terjadi pada Anda, untuk memperbaikinya adalah restore iPhone Anda di iTunes. Selama proses pemulihan, Anda akan memiliki dua pilihan: restore iPhone Anda dari cadangan (backup), atau memasangnya sebagai iPhone baru. Untuk benar-benar menghilangkan masalah, Anda harus mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan bermasalah kembali ke handset. PENTING Pastikan untuk sync telepon ke iTunes sebelum Anda mengembalikannya agar tidak kehilangan musik, film, atau aplikasi pada perangkat Anda.

Jika restore iPhone Anda tidak memperbaikinya, atau jika Anda tidak dapat mengisi daya sama sekali, Anda mungkin perlu datang ke toko Apple untuk perbaikan. Paling tidak Anda sudah usaha :))

Ganti Buzzer/Speaker Musik Buzzer iphone X Max

Masalah yang paling umum di temui pada iPhone adalah suara, merupakan salah satu yang paling umum sama halnya dengan kamera iPhone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki salah satu masalah berikut :

  • IPhone tidak berdering,
  • Anda tidak dapat mendengarkan musik tanpa headphone,
  • Volume bar memiliki dissapeared,
  • Anda tidak dapat mendengarkan suara atau terdistorsi suara dari speaker iPhone Anda,

Anda tidak perlu terburu-buru untuk membawanya ke tempat perbaikan. Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan hanya mencoba beberapa solusi di bawah ini.

1. PERIKSA TOMBOL SILENT MODE

Solusi yang paling sederhana adalah yang paling jelas: memeriksa Tombol beralih dari berdering dan silent mode. Mungkin, iPhone adalah beralih ke mode diam.

2. RESTART IPHONE

Mungkin beberapa bug yang tidak berbahaya sama sekali. Restart iPhone: tekan tombol Power Sleep dan tombol Home pada waktu yang sama. Tetap memegang kedua tombol sampai layar mati dan kemudian berubah kembali lagi dan menampilkan logo Apple. Smartphone Anda akan restart tanpa mempengaruhi data pribadi. Jika ada kesalahan suara sementara pada iPhone, solusi ini harus memperbaikinya.

3. BUKA  PENGATURAN DEFAULT

Mengatasi dengan cara ini sedikit lebih radikal dari sebelumnya, karena Anda akan kehilangan Pengaturan personalisasi smartphone Anda. Untuk mengembalikan suara, coba untuk me-reset iPhone dengan mencoba buka pengaturan default. Buka pengaturan > Umum dan Reset semua pengaturan. Langkah ini tidak akan mempengaruhi data, kontak, atau media/file anda.

4. PASANG & CABUT HEADPHONE

Hal ini sangat umum bahwa iPhone memainkan musik hanya dengan earphone. Setelah terputus, ada suara dan volume slider tidak muncul. Jika ini adalah kasus Anda, coba masukkan jack headphone, kemudian dengan cepat cabut lagi. Ulangi langkah 4 atau 5 kali. Kadang-kadang smartphone terjebak dalam modus headphone, sehingga tindakan ini biasanya akan membatalkan mode headphone. Juga ini dapat menghapus debu atau kotoran yang bersarang di sana.

5. MEMBERSIHKAN DEBU

Gunakan kuas untuk hati-hati membersihkan debu dari mesh receiver, lightning konektor dan speaker. Kuas harus bersih dan kering dan memiliki bulu yang lembut. Jika gadget Anda dalam kasus seperti ini, pastikan bahwa itu tidak menghalangi speaker.

6. MATIKAN BLUETOOTH

Anda mungkin telah memasangkan dengan headset Bluetooth yang berada di dekatnya. Jadi Anda tidak dapat mendengar suara tanpa perangkat ini. Matikan Bluetooth (pilih pengaturan > umum > Bluetooth) untuk tidak dipasangkan dengan headset.

7. KEMBALIKAN KE VERSI LAMA

Jika Anda melakukan backup sepenuhnya sistem iPhone, Anda dapat beralih kembali. Perhatikan gambar, media dan kontak Anda ditambahkan setelah cadangan ini akan dihapus. Masuk ke pengaturan > iCloud. Pilih penyimpanan & Backup dan mengambil cadangan Anda ingin mengembalikan. Atau, Anda dapat mengembalikan salinan iPhone melalui iTunes.

8. KETUK SUDUT KANAN BAWAH

Solusi ini agak aneh tapi ini telah berhasil berhasil bagi beberapa orang. Anda perlu untuk memeras sudut kanan bawah dari iPhone di atas mana pembicara. Memegangnya selama sekitar 20 detik. Konektor mungkin longgar, jadi tindakan ini akan mereposisi konektor.

9. MENYESUAIKAN VOLUME SAAT BERMAIN GAME

Cari dan buka beberapa aplikasi yang memiliki musik atau efek suara. Menyesuaikan volume tombol volume atau slider di pusat kendali pada lockscreen.

10. UPDATE IOS

Memperbarui perangkat Anda untuk versi iOS terbaru. Pergi ke pengaturan > umum > pembaruan perangkat lunak dan periksa apakah versi iOS adalah yang terbaru. Jika tidak, lanjutkan dengan update.

Jika cara-cara di atas tidak bisa memperbaiki masalah suara pada iPhone Anda, Mungkin Anda harus menghubungi customer care servis Apple untuk memperbaiki masalah ini.

Sinyal Hilang-Hilangan +Antena iphone X Max

Sinyal iPhoneJaringan iphone tiada layanan merupakan suatu problematika bagi pengguna smartphone besutan apple “iPhone” tentu sudah pernah mengalami kejadian saat pertama kali menggunakan perangkat canggih. Lalu bagaimana cara mengatasi jika iphone tidak ada sinyal ? Masalah sinyal iPhone sering searching terkadang dapat dikatakan sedikit sulit itu dikarenakan pengguna ponsel iPhone tidak sebanyak pengguna handphone android, sehingga sulit jika kita membicarakannya kepada orang lain yang tidak menggunakan iPhone.

Maka dari itu “situs mencari CARA” ini akan berbagi informasi tentang cara mengatasi sinyal iPhone sering hilang yang tentunya mendapatkan sumber dari para ahli telekomunikasi yang sudah ahli mengenai seputar koneksi internet, sehingga dapat mempermudah bagi anda pengguna hp berbasis iPhone yang sedang bingung karena koneksi internet iPhone sering error atau tidak stabil.

Ketika iphone anda sedang menderita masalah seperti :

  • Sinyal iphone sering hilang
  • iPhone tidak bisa konek internet
  • ataupun sinyal iphone searching terus

Ada beberapa tips yang dapat anda coba untuk memperbaikinya. Kali ini kami akan membagikan cara untuk menangani iPhone mencari sinyal terus.

Cara Mengatasi Sinyal iPhone Sering Hilang

iPhone Tidak Ada Sinyal

Berikut ini merupakan cara untuk mengatasi sinyal iPhone yang tiba-tiba menjadi hilang :

  1. Periksa dan Pastikan Perangkat Berada Dalam Jangkauan Jaringan 
  2. Coba Restart atau Reboot Perangkat.
  3. Periksa Kartu SIM.
  4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
  5. Perbarui Perangkat iPhone ke Versi iOS terbaru jika ada.
  6. Restore Perangkat Iphone.

Microfon Bawah Fleksibel Conector Charger+mic Bawah iphone X Max
Microfon Atas (Yang untuk loudspeaker) Fleksibel On Off+Mic Atas iphone X Max
Speaker Telinga Speaker Telinga iphone X Max
Volume Fleksibel Conector Handsfree+Volume+ringer iphone X Max
Getar Vibrator iphone X Max

Lcd+Touchscreen pecah/retak/tidak berfungsi lcd+touchscreen+frame iphone X Max

Layar iPhone Saya Tidak Merespon Sentuhan

Jika layar sentuh iPhone Anda tidak merespons, menonaktifkan ponsel dan kemudian kembali. Jika itu tidak berhasil, ulang.  Kami tahu ini diulang-ulang, tetapi kedua langkah benar-benar dapat memecahkan berbagai masalah iPhone. Jika mereka tidak memperbaiki masalah Anda, Anda akan ingin memperbarui perangkat lunak iOS di iTunes, dan kemudian Anda dapat mencoba restore di iTunes, pilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan buruk untuk telepon, dan ingat untuk melakukan sinkronisasi terlebih dahulu.

Jika layar tersebut masih tidak bekerja, masalahnya mungkin dengan perangkat keras, bukan perangkat lunak iPhone. Jika Anda menjatuhkan iPhone Anda, bagian dalam konektor mungkin perlu diperbaiki atau reseated. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu secara online, tetapi memperingatkan bahwa prosedur mengharuskan Anda untuk membuka iPhone Anda dan menggali sekitar di dalam. Jika iPhone Anda masih dalam garansi, Anda tentu lebih baik membawanya ke sebuah toko Apple sebagai gantinya.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Layar iPhone Saya Pecah *duh*

Layar retak adalah kutukan keberadaan pemilik iPhone – dan sayangnya, itu adalah sesuatu yang tampaknya menjadi lebih umum pada iPhone 4/4S yang banyak dengan bahan kaca. Pilihan pertama Anda adalah i toko lokal Apple untuk melihat apakah mereka bisa memperbaikinya. Dalam beberapa kasus mereka dapat memperbaiki layar sementara Anda menunggu – dan tergantung pada penyebab kerusakan, garansi dapat mencakup layanan tersebut. Perlu diingat, meskipun, bahwa Apple tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan atau penyalahgunaan, perusahaan yang mengklaim dapat menyebabkan layar retak. Anda mungkin harus membayar untuk perbaikan. Atau, Anda dapat mencoba memperbaiki layar sendiri, jika Anda berani. Cari  “mengganti layar iPhone,” dan Anda akan menemukan banyak pilihan.

Camera Depan fleksibel Camera depan iphone X Max

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Camera Belakang fleksibel camera Belakang iphone X Max

Apple menawarkan beberapa saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pertama, ia mengatakan untuk memverifikasi bahwa Anda belum menghidupkan restrictions. Anda dapat menemukan restrictions dengan pergi ke Settings, General, Restrictions . Sesampai di sana, pastikan bahwa opsi kamera diatur ke On . Anda juga dapat tap Disable Restrictions .

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Selain itu, Apple menyarankan menyalakan telepon dan mematikan, jika itu tidak berhasil, coba reset (tahan tombol Home dan Sleep / Wake) sampai Anda melihat Silver Apple ikon, dan kemudian membiarkan ponsel restart). Perbaikan disarankan lainnya termasuk memperbarui perangkat lunak iOS dan restore iPhone melalui iTunes. Jika Anda memilih yang terakhir, jangan lupa untuk memilih opsi untuk mengatur perangkat sebagai sebuah iPhone baru sehingga Anda tidak mengembalikan pengaturan sulit untuk telepon.(Dan ingat untuk melakukan sinkronisasi sebelum Anda melakukan hal ini, seperti musik, film, dan aplikasi pada ponsel akan dihapus.) Jika tidak ada perbaikan yang bekerja, Anda mungkin harus mengambil iPhone ke toko Apple untuk perbaikan. Pengguna umumnya melaporkan keberhasilan ketika mereka telah melakukan ini.

Baterai Kembung/bocor Baterai iphone X Max

Dewasa ini, gadget seperti telepon genggam tidak lagi di desain hanya untuk melakukan panggilan telepon atau pesan singkat (sms). Saat ini, gadget bisa berfungsi sebagai alat komunikasi, computer pribadi dan media hiburan.

Namun dengan begitu banyak kemudahan, hiburan dan fungsi yang disediakan oleh gadget-gadget tersebut, perangkat-perangkat tersebut menjadi semakin haus baterei dan mengharuskan kita sering melakukan pengisian baterei. Baterei yang cepat habis, adalah hal yang biasa dialami oleh smartphone dari model apa saja. Apple sendiri menggunakan beterei tipe li-on polymer yang tidak seperti baterei di masa lampau, kita tidak perlu melakukan pengisian selama 8 jam sebelum bisa digunakan. Baterei palsu banyak beredar bebas di pasaran luas, jadi berhati-hatilah dalam memilih baterei pengganti. Menggunakan OEM baterei dapat membuat smartphone Anda tiba-tiba mati, layar memberikan petunjuk status baterei yang tidak tepat atau bahkan Anda bisa menerima pesan ‘Error 29’ saat Anda ingin menyalakan kembali iPhone Anda.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Kami menjamin bahwa kami hanya menggunakan baterei Apple yang asli. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat memperpanjang hidup baterei Anda:

  • JANGAN MENGGUNAKAN charger mobil. Beberapa charger mobil akan melakukan pengisian baterei dengan arus listrik yang naik turun, sehingga dapat membahayakan gadget Anda.
  • JANGAN MELAKUKAN PENGISIAN BATEREI BERLEBIHAN. Jangan meninggalkan gadget Anda tetap melakukan pengisian sepanjang malam.
  • JANGAN BIARKAN BATEREI HABIS TOTAL. Sekali sebulan, biarkan baterei gadget Anda terkuras hingga tinggal 20%, lakukan pengisian hingga 100% kemudian biarkan selama 2 jam. Trik ini akan memastikan bahwa gadget Anda akan melakukan pengisian penuh secara maksimal.
  • JANGAN MENGGUNAKAN CHARGER IPAD UNTUK IPHONE. Charger untuk iPad memiliki voltase yang lebih besar ketimbang charger untuk iPhone.
  • HINDARI MENGGUNAKAN CHARGER NON APPLE. Selalu gunakan charger orisinil bawaan produk Apple Anda.

Kami menyediakan layanan penggantian baterei untuk perangkat berikut:

  • iPhone 3G / iPhone 3GS / iPhone 4 / iPhone 4S / iPhone 5 / iPhone 5S / iPhone 5C/iPhone 6/iPhone 6S/ iPhone 6S Plus/ iPhone 6 Plus/ DLL
  • iPad 1 / iPad 2 / iPad 3 / iPad 4
  • iPad Mini 1 / iPad Mini 2

Kami akan melakukan pengecekan terhadap kemungkinan kerusakan akibat air sebelum melakukan pergantian baterei. Kami akan melakukan pengecekan itu secara gratis untuk Anda.

Wifi Tidak Bisa Switch X Max

Jika iPhone Anda terhubung ke jaringan data seluler Anda, tetapi tidak untuk setiap jaringan Wi-Fi, Anda dapat mencoba ulang telepon dan pengaturan jaringan, seperti dijelaskan di atas. Anda juga dapat mencoba menghubungkan iPhone ke iTunes dan memperbarui perangkat lunak, atau restore iPhone.

Jika iPhone Anda mengalami kesulitan menghubungkan ke satu jaringan Wi-Fi tertentu, coba memaksa ponsel untuk “lupa” terhadap jaringan tertentu tersebut. Pergi ke Pengaturan, Wi-Fi . Sentuh panah kanan menunjuk di samping nama jaringan, dan pada layar berikutnya pilih Forget this Network. Kemudian, reset ponsel, cari jaringan lagi, dan menambahkannya kembali. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan password Wi-Fi yang benar, dan reset router nirkabel Anda jika perlu.

http://djsmartphone.com/service-iphone/

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa kemampuan Bluetooth iPhone mengganggu radio Wi-Fi, jadi matikan Bluetooth bila itu menyelesaikan masalah. Jika tetap tidak berhasil bawa iPhone Anda ke toko Apple untuk perbaikan karena rusaknya antena Wi-Fi.